Dirut Pelindo IV Raih Penghargaan Pemimpin Inovatif, Risk Taking & Proaktif

17 Desember 2019 | Rilis Berita

INAPORT4 – Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang kembali meraih penghargaan sebagai “Excellent Leadership for Developing Intra-Port Connectivity in Eastern Indonesia” dalam “Most Admired CEO 2019 Transformation of Future Leadership” yang diberikan WartaEkonomi.co.id di Balai Kartini Jakarta, Senin malam (16 Desember 2019).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh pengusaha sukses, Sandiaga Uno. Menurutnya, CEO yang menerima penghargaan adalah mereka yang memiliki karakter Inovatif, Risk Taking dan Proaktif.
   
Farid Padang mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. “Tentunya ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja dan memimpin perusahaan dengan lebih baik lagi,” ujarnya. 

Penghargaan ini sendiri diberikan karena gaya kepemimpinan berbeda yang muncul dari tulang punggung perekonomian Indonesia dan ternyata memiliki peranan penting. Salah satunya adalah sosok CEO perusahaan konvensional atau non-startup yang diharapkan mampu memberikan angin segar bagi dunia bisnis di Indonesia.

Hal itu menjadi dasar pemberian penghargaan para karyawan dan pembaca Warta Ekonomi melalui Indonesia Most Admired CEO 2019 sebagai bentuk apresiasi terhadap pemimpin yang mampu menunjukkan kualitas dan citra sebagai CEO Idaman Terbaik.

Ada sebanyak 59 perusahaan di seluruh Indonesia yang terpilih mendapatkan penghargaan dari WartaEkonomi.co.id, namun yang diundang untuk hadir dan menerima langsung penghargaan tersebut hanya 20 perusahaan. 

PT Pelindo IV sendiri merupakan peraih penghargaan untuk sektor Transportasi.