Dirut Pelindo IV Rapat Koordinasi dengan Menhub Budi Karya di Ambon

27 September 2019 | Rilis Berita

INAPORT4 - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang menghadiri Rapat Koordinasi dengan seluruh UPT Perhubungan di Wilayah Maluku tentang Tol Laut dan Bandara, Jumat (27 September 2019).

Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi tersebut berlangsung di Ruang VIP Bandara Pattimura, Ambon.

Usai melakukan rapat koordinasi, Menhub Budi Karya bersama Dirut Pelindo IV melakukan kunjungan ke Universitas Pattimura untuk melihat kondisi terkini bangunan di kampus tersebut, pasca gempa bumi Magnitudo 6,8 yang terjadi di Ambon pada Kamis pagi (26 September 2019).

Dalam kesempatan tersebut, Dirut Pelindo IV, Farid Padang juga menyerahkan bantuan sebesar Rp200 juta untuk para korban gempa.

Selanjutnya, Dirut Pelindo IV, Farid Padang didampingi General Manager (GM) Pelindo IV Cabang Makassar, Aris Tunru dan GM Pelindo IV Cabang Ambon, Ady Sutrisno melakukan kunjungan ke Pelabuhan Ambon sekaligus memberikan arahan kepada seluruh karyawan, karyawati dan staf yang ada di Cabang Ambon.