Direksi Pelindo IV Hadiri Rapat Pembahasan untuk Pembentukan SubHolding Petikemas

17 September 2019 | Rilis Berita

INAPORT4 - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang bersama Direktur Operasi & Komersial Pelindo IV, Riman S. Duyo dan Direktur Transformasi & Pengembangan Bisnis Pelindo IV, Tony Hajar Andenoworih menghadiri Rapat Pembahasan Draft CSSA dan HOA untuk Pembentukan SubHolding Petikemas, Selasa (17 September 2019).

Rapat yang berlangsung di Kantor Kementerian BUMN ini merupakan tindak lanjut dari Pembahasan Pembentukan SubHolding Petikemas pada 03 September 2019 dan rencana penandatanganan CSSA yang akan segera dilaksanakan pada bulan September tahun ini.

Rapat tersebut dihadiri Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik dan Perhubungan Kementerian BUMN, Edwin Hidayat Abdullah, Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN, Aloysius Kiik Ro, Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra dan Staf Ahli Kementerian BUMN, Bambang Eka.

Turut hadir, Direksi PT Pelabuhan Indonesia I, II, III (Persero), Direksi PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) dan Direksi PT Danareksa Sekuritas.