Dirut Pelindo IV & Kemenkopolhukam Bahas Akses MNP

03 Mei 2019 | Rilis Berita

INAPORT4 - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang menerima kunjungan tim dari Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam) terkait peresmian Makassar New Port (MNP) yang dipimpin Asisten Deputi Koordinasi Penegakan Hukum, Baringin Sianturi, Jumat (3 Mei 2019).

Pertemuan yang membahas aksesibilitas Makassar New Port ini juga dihadiri Direktur Teknik Pelindo IV, Prakosa Hadi Takariyanto, Direktur Operasi dan Komersial Pelindo IV, Riman S. Duyo, Direktur SDM Pelindo IV, M. Asyhari, Direktur Keuangan Pelindo IV, Yon Irawan dan pejabat struktural PT Pelindo IV.

Turut hadir, pejabat terkait dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Pengelola Jalan Tol di Makassar, Badan Pertanahan Provinsi Sulsel dan Badan Pertanahan Kota Makassar.

Usai melakukan pertemuan, Dirut Pelindo IV bersama tim dari Kemenkopolhukam, Kemen PUPR, Pengelola Jalan Tol di Makassar, Badan Pertanahan Provinsi Sulsel dan Badan Pertanahan Kota Makassar melakukan kunjungan langsung ke lokasi yang akan menjadi aksesibilitas Makassar New Port.