Pelindo IV & Unhas Jalin Sinergi Pengembangan SDM

18 Desember 2018 | Rilis Berita

INAPORT4 - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang bersama Rektor Universitas Hasanuddin Makassar, Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu menandatangani Nota Kesepahaman tentang Kerja Sama Bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Ruang Rapat A Lantai 4 Gedung Rektorat Unhas, Makassar, Selasa (18 Desember 2018).

Dirut Pelindo IV, Farid Padang mengatakan bahwa kerja sama yang ditandatangani pada hari ini merupakan kelanjutan dari kerja sama yang sudah dilakukan selama ini.

“Diharapkan kerja sama yang selama ini sudah terbentuk, ada inovasi-inovasi baru karena kerja sama yang ditandatangani hari ini merupakan perpanjangan dari kerja sama sebelumnya.”

Farid menambahkan, kerja sama ini akan dipertahankan, bahkan akan terus ditingkatkan.

Rektor Unhas, Dwia Aries Tina menuturkan, kerja sama ini merupakan salah satu program Unhas yang ingin selalu meningkatkan hubungan yang strategis.

Dia berharap, alumni-alumni Unhas bisa lebih banyak lagi yang terserap di Pelindo IV. “Kami juga selalu berupaya untuk meningkatkan akreditasi berstandar internasional,” tukasnya.