Pelindo IV Raih The Most Appreciative In Academic Development

PPM Manajemen Customer Gathering 2021

INAPORT4 – PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) berhasil meraih The Most Appreciative In Academic Development Sektor BUMN dalam PPM Manajemen Customer Gathering 2021 yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Kartini 21 April.

Dalam kesempatan tersebut, PPM Manajemen 2021 juga memberikan apresiasi “The Honorary Award” kepada M. Asyhari (Alm), mantan Direktur SDM PT Pelindo IV.

Direktur Eksekutif PPM Manajemen, Triono Saputro dalam sambutannya menjelaskan, apresiasi tersebut diberikan dengan pertimbangan dari kacamata manajemen dari segi komitmen dalam pengembangan organisasi maupun sumber daya manusia.

“Dengan adanya apresiasi ini, harapannya adalah dapat memberikan semangat untuk mitra PPM Manajemen untuk tetap berkarya dan mewujudkan cita-cita organisasi,” katanya.

Menurutnya adalah sebuah kebanggan tersendiri, PPM Manajemen menjadi mitra organisasi di Indonesia dalam berdansa ditengah pandemi ini sehingga bisa bangkit dan raih bersama di tahun ini maupun di masa yang akan datang.

PPM Manajemen juga meyakini bahwa kinerja perusahaan dan kesehatan mental pekerja harus menjadi perhatian selama pandemi dan hanya dengan kolaborasi dan inovasi, perusahaan di Indonesia dapat berdansa di tengah pandemi ini.