PROFIL ORGANISASI PPID

Sesuai PD 29 Tahun 2015 - Pedoman Pelayanan, Pengungkapan, dan Keterbukaan Informasi Publik Bab II:
 
A. Kriteria PPID
  1. PPID merupakan pejabat struktural yang ditunjuk untuk melaksanakan tugas Pelayanan Informasi kepada publik;
  2. PPID harus memiliki kompetensi di bidang pengelolaan dokumen, pengolahan data, pelayanan Informasi, dan kehumasan.
B. Kedudukan dan Penunjukan
  1. PPID adalah:

    No.

    Kantor Pusat/Cabang

    PPID

    1.

    Kantor Pusat

    Asisten Sekretaris Perusahaan Humas dan Kelembagaan

    2.

    Cabang Kelas Utama

    Asisten Manager Hukum dan Humas

    3.

    Cabang Kelas I

    Asisten Manager Hukum, Humas, dan Protokol

    4.

    Cabang Kelas II

    Manager SDM dan Umum

    5.

    Cabang Kelas III

    Manager SDM dan Umum

    6.

    Cabang Kelas IV

    Manager Keuangan, SDM, dan Umum

    7.

    UPK

    Manager Keuangan, SDM, dan Umum

  2. Dalam hal PPID berhalangan, maka Pelaksana Tugas (PLT.) adalah pejabat yang ditunjuk oleh Direksi untuk kantor pusat atau General Manager untuk cabang dan UPK;
  3. Dalam hal diperlukan pejabat fungsional dan/atau petugas informasi untuk membantu PPID, penetapannya dilakukan oleh Atasan PPID.