Dirjen Hubla Dukung Pelindo IV Kelola Pelabuhan Garongkong

Foto : Dirjen Hubla R. Agus H. Purnomo melakukan rapat dengan direksi PT Pelindo IV di Makassar

INAPORT4 – Direktur Teknik PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Prakosa Hadi Takariyanto, Direktur SDM Pelindo IV, Ady Sutrisno dan Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis Pelindo IV, I M. Herdianta menerima kunjungan Direktur Jenderal Perhubungan Laut, R. Agus H. Purnomo dan melakukan rapat singkat terkait Pelabuhan Garongkong, milik Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan yang berlokasi di Kabupaten Barru, Sulsel, Selasa (10 Agustus 2021).

Dalam rapat yang juga diikuti secara virtual oleh Direktur Utama PT Pelindo IV Prasetyadi, Dirjen Hubla mengungkapkan bahwa pihaknya mendukung Pelindo IV untuk mengelola Pelabuhan Garongkong.

Foto : R. Agus H. Purnomo memantau langsung pelaksanaan isolasi apung di KM Umsini

Sebelumnya, menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, Agus didampingi Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut Capt. Mugen dan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto melakukan pemantauan langsung sekaligus mengevaluasi pelaksanaan isolasi apung di KM Umsini yang berlabuh sekitar 800 meter dari dermaga Terminal Petikemas Makassar (TPM) untuk memastikan program isolasi mandiri terapung berjalan dengan lancar.