Dirut Pelindo IV Terima Kunjungan Direksi Surveyor Indonesia

05 Desember 2018 | Rilis Berita

INAPORT4 - Direktur Utama PT Pelindo IV (Persero), Farid Padang didamping Direktur Teknik, Prakosa Hadi Takariyanto dan Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis, Tony Hajar Andenoworih menerima kunjungan Direktur Komersial PT Surveyor Indonesia (Persero), Darwin Abas bersama rombongan, Rabu (5 Desember 2018).

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Dirut Kantor Pusat PT Pelindo IV Makassar ini membahas tentang kelanjutan kerja sama dari nota kesepahaman atau MoU yang telah ditandatangani beberapa waktu lalu. “Agar tidak hanya sebatas MoU, tetapi bisa ditindaklanjuti menjadi sebuah kerja sama yang lebih konkrit lagi,” kata Darwin.

Direktur Utama PT Pelindo IV (Persero), Farid Padang juga berharap agar pertemuan ini dapat membuka ruang untuk kerja sama yang bisa dilakukan dengan PT Surveyor Indonesia. “Pada intinya kami welcome terkait rencana kerja sama selanjutnya, setelah MoU lalu. Yang penting kalau jadi bersinergi nanti, kita saling membantu dan menjaga,” tegas Farid.

Farid menambahkan pada prinsipnya, kalau sinergi antar BUMN, Pelindo IV selalu welcome apalagi bila untuk kesejahteraan orang banyak.