Siswa Sesko TNI Kuliah Kerja Dalam Negeri di Pelindo IV

06 September 2018 | Rilis Berita

INAPORT4 – Perwira Siswa (Pasis) Dikreg XLV Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) Tahun Ajaran 2018 menghadiri Kuliah Kerja Dalam Negeri di Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Makassar, Kamis (6 September 2018).

Kedatangan para Pasis tersebut diterima oleh Direktur Utama PT Pelindo IV, Doso Agung didampingi Executive Vice President of Internal Audit Pelindo IV, Edy Djoni Markus Nursewan dan para pejabat struktural PT Pelindo IV di Ruang Serbaguna Lantai 7 Kantor Pusat Pelindo IV.

Dalam sambutannya, Wakil Komandan Sesko TNI, Marsda TNI Herry Irsal, mengatakan bahwa Sesko TNI ini diikuti oleh Dankorsis Brigjen TNI (Mar) D.P Rompas, 11 orang Kolonel dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan satu orang ahli/pakar.

Sedangkan untuk Perwira Siswa Sesko TNI terdiri atas 50 orang dengan pangkat Kolonel/Kombes dari TNI dan Polri serta tiga orang staf dari Sesko TNI.

Diakhir sambutannya, Herry menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat mengapresiasi Pelindo IV dalam menerima siswa Sesko TNI serta ucapan terima kasih kepada para Direksi Pelindo IV dan pejabat struktural Pelindo IV atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Sementera itu, Edy Nursewan dalam presentasinya memaparkan tentang PT Pelindo IV, terkait dengan Visi Misi, Operasional Jasa Pelabuhan, Direct Call, Direct Export, Tol Laut, PMN dan Pengembangan Perseroan serta capaian-capaian yang telah diraih oleh PT Pelindo IV.