Pertemuan Rutin & Perayaan HUT Perispindo IV ke-17

06 September 2018 | Rilis Berita

INAPORT4 - Pertemuan rutin Persatuan Istri Pegawai Pelindo (Perispindo) IV dirangkaikan dengan perayaan HUT Perispindo IV ke-17 yang mengusung tema “Melalui Kreativitas Seni dan Olah Raga Kita Tingkatkan Kualitas Perispindo Menuju Ketahanan Keluarga”, digelar di Ruang Serbaguna Lantai 7 Kantor Pusat Pelindo IV, Kamis (6 September 2018).

Pertemuan rutin yang dirangkai dengan perayaan HUT Perispindo IV ke-17 ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Pelindo IV, Doso Agung selaku Pembina Perispindo IV, Direktur SDM dan Umum Pelindo IV, M. Asyhari, General Manager (GM) Terminal Petikemas Makassar (TPM), Yosef Benny Rohy, GM Cabang Makassar, Aris Tunru, Ketua Badan Pengurus Pusat Perispindo IV, Lina Marlina Doso Agung, istri para Direksi Pelindo IV, pengurus serta anggota Perispindo IV.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Pelindo IV, Doso Agung mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Perispindo IV ke-17. “Pada usia yang ke-17, Perispindo IV harus menjadi organisasi yang cerdas, memiliki visi dan misi yang jelas dan terus tetap berkarya untuk mendukung kemajuan perusahaan.”

Pada pertemuan rutin yang dirangkaikan dengan perayaan HUT Perispindo IV ke-17 kali ini ada yang berbeda dengan kegiatan sebelumnya karena kali ini, ibu-ibu Perispindo IV mengenakan seragam baru Perispindo IV dengan motif batik.

Kemeriahan dan kebersamaan nampak pada saat MC menyebutkan nomor doorprize karena panitia menyediakan puluhan doorprize, yang diselingi dengan tarian “Metikei” oleh Ketua BPP Perispindo IV, Lina Marlina Doso Agung bersama ibu-ibu Perispindo IV.