Menhub Apresiasi Mudik Bahagia 2018 kepada Pelindo IV

06 Juli 2018 | Rilis Berita

INAPORT4 - Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi memberikan Piagam Penghargaan “Apresiasi Mudik Guyub Rukun, Mudik Bahagia Tahun 2018/1439 H” kepada PT Pelindo IV (Persero).

Penghargaan ini diberikan pada Malam Apresiasi Penyelenggaran Mudik Tahun 2018/1439 H, di Gedung Pancagatra Dwiwarna Lemhanas, Jakarta, Jumat malam (6 Juli 2018). 

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kerja keras dan sumbangsih PT Pelindo IV dalam menyukseskan Angkutan Mudik Lebaran Tahun 2018/1439 H. 

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Sekertaris Jenderal Kementerian Perhubungan, Djoko Sasono kepada Direktur Operasi dan Komersial Pelindo IV, Riman S. Duyo, disaksikan oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dan Direktur Utama PT Pelindo IV, Doso Agung. 

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Perhubungan juga memberikan santunan berupa beasiswa kepada anak-anak korban kecelakaan Kapal Penyeberangan Sinar Bangun di Danau Toba, serta santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas pada arus mudik lalu dan juga apresiasi kepada petugas angkutan darat, laut dan udara yang bertugas dan tidak mudik pada Lebaran Idul Fitri tahun ini.

Turut hadir dalam acara itu, GM Pelindo IV Cabang Makassar, Aris Tunru dan GM TPM, Yosef Benny Rohy.