Direksi Pelindo IV Safari Ramadan di Cabang Fakfak

07 Juni 2018 | Rilis Berita

INAPORT4 - Corporate Secretary PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Iwan Sjarifuddin menghadiri kegiatan Safari Ramadan 1439 H yang digelar di Cabang Fakfak, Kamis (7 Juni 2018).

Dalam kegiatan tersebut, Pelindo IV Cabang Fakfak mengundang 34 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Pondok Hidayatullah, untuk ikut berbuka puasa bersama serta menerima santunan.

Hadir pula Ustadz Jumroni, yang memberikan ceramah agama tentang keindahan Ramadan serta hal-hal yang bisa membatalkan puasa.

Usai buka puasa, Sholat Maghrib dan makan malam bersama, kemudian dilanjutkan dengan Ramah Tamah bersama seluruh karyawan dan karyawati Cabang Fakfak.

Dalam kesempatan itu, Iwan menyampaikan motivasi dan arahan direksi terkait kondisi perusahaan mengenai kesejahteraan pegawai, salah satunya tunjangan pendidikan anak yang mulai diberikan tahun ini dan gaji 14 pada tahun ini.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Iwan selalu mengingatkan mengenai target pencapaian Perseroan tahun ini, yaitu sebesar Rp1 triliun dan menghimbau kepada karyawan dan karyawati, khususnya di Cabang Fakfak untuk lebih giat dan tidak lupa senantiasa mendoakan perusahaan tempat kita mencari nafkah.

Corporate Secretary juga mengingatkan bahwa Perseroan akan membayar semua jerih payah pegawai atas pencapaian target Perseroan.

Di sisi lain, Iwan juga menyampaikan apresiasi atas kekompakan pegawai, sehingga rangkaian kegiatan Safari Ramadan di Cabang Fakfak berjalan dengan cukup baik dan lancar.