English
PT Pelabuhan Indonesia 4 (Persero) | KEGIATAN PENYALURAN DANA PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN PT. PELINDO IV (PERSERO) KANTOR PUSAT
8354
single,single-post,postid-8354,single-format-standard,ajax_leftright,page_not_loaded,smooth_scroll,,wpb-js-composer js-comp-ver-3.6.12,vc_responsive

Blog

KEGIATAN PENYALURAN DANA PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN PT. PELINDO IV (PERSERO) KANTOR PUSAT

Pada 12 Semptember 2014, PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menyalurkan dana  dalam rangka melaksanakan program CSRnya (Corporate Sosial Responsibility) yang merupakan tanggungjawab perusahaan terhadap peningkatan kondisi ekonomi dan sosial di lingkungan kerja perseroan dan masyarakat sekitarnya dan juga tabungan atau investasi untuk penambahan nilai atau korporat value Perseroan ke depan. Melalui Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan in merupakan upaya peningkatan corporate image perusahaan dan menunjang Program Pemerintah telah melaksanakan Program PKBL sejak Tahun 2002 hingga saat ini dengan total penyaluran dana sebesar Rp.62,87 miliar yang terdiri dari Program Kemitraan yaitu Program pemberian pinjaman kepada usaha kecil dan menengah sebesar Rp.46,16 miliar dan Program Bina Lingkungan sebesar Rp.19,81 miliar.

Program Kemitraan dan Bina Lingkungan khusus untuk Kantor Pusat sebesar Rp.1,04 miliar yang terdiri dari Program Kemitraan sebesar Rp.735 juta dan Program Bina Lingkungan sebesar Rp.305 juta. Secara rinci, Penyaluran Dana Program Kemitraan diberikan kepada 13 Mitrabinaan lanjutan di Sektor Pertanian, Perdagangan, Home Industri, Koperasi dan Jasa di wilayah Kabupaten Gowa (2), Takalar (3), Jeneponto (3), Sidrap (1), Pinrang (1), Enrekang (1), Palopo (1), Tana Toraja (1) dan Polman (1).

Penyaluran ini diberikan dalam bentuk Dana Tabungan mulai dari Rp.5 juta s.d. Rp.50 juta. Sedangkan Penyaluran Dana Program Bina Lingkungan Sarana dan Prasarana Umum diberikan kepada 47 penerima dana yaitu Mesjid, Musholla, Panti Asuhan, TPA/PAUD/TK dan Gereja di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat yaitu Makassar (24), Gowa (3), Takalar (5), Jeneponto (1), Palopo (2), Tanatoraja (2), Sidrap (2), Sinjai (1) dan Sulbar (8), dimana Penyaluran dana Program Bina Lingkungan ini diberikan dalam bentuk Cek sebesar Rp.5 s.d. Rp.10 Juta.

 

 

No Comment

Post A Comment