English
PT Pelabuhan Indonesia 4 (Persero) | PT Pelindo Menyerahkan Bantuan Alat ke PMI Makassar (2014)
7857
single,single-post,postid-7857,single-format-standard,ajax_leftright,page_not_loaded,smooth_scroll,,wpb-js-composer js-comp-ver-3.6.12,vc_responsive

PT Pelindo Menyerahkan Bantuan Alat ke PMI Makassar (2014)

IMG_3503 - Copy

(Selasa/17-06-2014) Direksi PT Pelindo IV yang diwakili oleh ASP Bidang PKBL menyerahkan alat medis berupa 2 (dua) unit Centrifuge untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Makassar dan sekitarnya. Rahayu Djafar, ASP Bidang PKBL dan Nurhaedah, staf PKBL menyerahkan bantuan alat tersebut di ruang rapat Unit Donor Darah PMI Makassar jln. Lantodaengpasewang Makassar.

 

Pada acara serah terima tersebut PT Pelindo IV diterima oleh dr. Sukmawati, Direktur UDD PMI Makassar. dr. Sukmawati mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Pelindo IV. Pelayanan terhadap penyediaan darah yang berkualitas memang sangat didambakan, ujarnya. Beliau juga menambahkan bahwa hingga saat ini kebutuhan kantong darah di wilayah Makassar sudah mencapai 200 kantong per hari sehingga memang sangat dibutuhkan untuk kontinuitas darah agar stok selalu tersedia jika terjadi keadaan darurat.

 

Pada kesempatan yang sama, Rahayu Djafar mewakili Direksi PT Pelindo IV mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Perseroan di bidang kesehatan dan sangat mendukung peningkatan kualitas pelayanan dari UDD PMI Makassar sehingga tujuan pelayanan dari PMI dapat tercapai. Selanjutnya Perseroan mengharapkan agar alat tersebut dapat bermanfaat dan digunakan untuk kebaikan umat manusia karena ini sangat erat kaitannya dengan nyawa manusia, tegasnya. (IMF)

 

 

No Comment

Post A Comment