Inaport 4 | Program Kerja
52
single,single-post,postid-52,single-format-standard,ajax_leftright,page_not_loaded,smooth_scroll,,wpb-js-composer js-comp-ver-3.6.12,vc_responsive

Blog

Program Kerja

Mengacu pada sasaran yang henda dicapai dan arah kebijakan Perseroan, maka langkah-langkah atau strategi utama yang akan dilaksanakan sebagai berikut:

1. Customer Focus

  • Melakukan survey kedalaman kolam dan alur secara berkala
  • Melaksanakan survey kepuasan pelanggan serta pembunaan pelanggan secara intensif dalam rangka me-maintain loyalitas pelanggan
  • mengevaluasi/melanjutkan penerapan SLG/SLA

2. Excellent Operation

  • Pengembangan aplikasi melalui online pelanggan dan aplikasi PPSA (Pusat Pelayanan Satu Atap)
  • Sertifikat ISO 9001/2008 dan sertifikat ISPS Code
  • Pengelolaan Inland Container Depo (ICD)

3. Organization Fit

  • Review organisasi meliputi struktur organisasi, nomenklatur dan uraian tugas Cabang
  • Penyusunan KPI individu diintegrasikan dengan penilaian karya pegawai

4. Leasership & Human Resource Development

  • Pelaksanaan assesment kompetensi dan talenta
  • Pelaksanaan pengelolaan kesehatan pegawai, pendiunan dan keluarganya oleh pihak asuransi
  • Pelaksanaan pola karir secara terbuka

5. Asset Optimalisation and Development

  • Melakukan pengadaan peralatan B/M di beberapa pelabuhan
  • Melakukan penambahan panjang dermaga di beberapa pelabuhan

6. Profitability Growth

  • Menyusun pedoman standarisasi biaya secara bertahap
  • Pengembangan pangsa pasar layanaan jasa kepelabuhanan

No Comment

Sorry, the comment form is closed at this time.