English
PT Pelabuhan Indonesia 4 (Persero) | HUT ke-25, Pelindo IV Gelar Port Run
14952
single,single-post,postid-14952,single-format-standard,ajax_leftright,page_not_loaded,smooth_scroll,,wpb-js-composer js-comp-ver-3.6.12,vc_responsive

HUT ke-25, Pelindo IV Gelar Port Run

RUN

 

INAPORT4 – Memeriahkan HUT Pelindo IV yang ke-25 tahun ini, PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menggelar Pelindo IV Port Run pada Minggu, 3 Desember 2017.

 

Corporate Secretary PT Pelindo IV, Iwan Sjarifuddin mengatakan perayaan ulang tahun Pelindo IV kali ini cukup istimewa. “Tahun ini, bertepatan Pelindo IV memasuki usia 25 tahun. Nah, di usia perak ini kami ingin merayakan dengan istimewa, yaitu dengan menggelar Pelindo IV Port Run,” kata Iwan.

 

Dia menuturkan, Pelindo IV Port Run yang digelar nanti akan dicatat dan masuk dalam Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) kategori peserta terbanyak untuk Port Run Pelindo I, II, III dan IV.

 

Menurut Iwan, untuk Pelindo IV Port Run ditargetkan 2.500 peserta. Guna menjaring jumlah peserta tersebut, pihaknya membuka pendaftaran secara umum dan gratis, cukup dengan membawa foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan memperlihatkan KTP yang asli.

 

“Pelindo IV Port Run ini terbuka untuk umum. Siapa saja bisa mengikuti kegiatan [Pelindo IV Port Run] ini, syaratnya hanya mendaftar di panitia dengan menunjukkan KTP yang asli,” tuturnya.

 

Pelindo IV Port Run sendiri terbagi dalam dua kategori, yaitu lari 5 km dan 10 km dengan start dan finish di Pelabuhan Makassar.

 

Dia menambahkan, dalam kegiatan yang juga diselenggarakan serentak oleh Pelindo I, II dan III ini, pihaknya [Pelindo IV] menyediakan hadiah berupa UANG TUNAI bagi peserta lari 10 km yang berhasil meraih Juara I, II dan III.

 

Hadiah UANG TUNAI juga bagi peserta lari 5 km yang berhasil meraih Juara I, II dan III.

 

“Selain itu, ada berbagai doorprize menarik bagi peserta lari yang beruntung,” tukas Iwan.

 

Untuk informasi pendaftaran, peserta bisa menghubungi Contact Person berikut ini :

  1. Lisna ( 0851 4573 4800 )
  2. Solihin ( 0823 4444 4286 )
  3. Hasmin ( 0852 9946 6154 ).

No Comment

Post A Comment