English
PT Pelabuhan Indonesia 4 (Persero) | Tingkatkan Pelayanan, Pelindo IV Gelar Diklat Region Papua  
14056
post-template-default,single,single-post,postid-14056,single-format-standard,ajax_leftright,page_not_loaded,smooth_scroll,,wpb-js-composer js-comp-ver-3.6.12,vc_responsive

Tingkatkan Pelayanan, Pelindo IV Gelar Diklat Region Papua  

 

 

INAPORT4 – PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menggelar Diklat Dasar-dasar Operasional Region Papua di Cabang Jayapura selama 4 hari, Selasa – Jumat (18 – 21 April 2017).

 

Sekretaris Perusahaan, Baharuddin M. mengatakan diklat ini digelar agar seluruh staf operasional dapat memahami tugas dasar operasional di lapangan dengan baik. “Sehingga, tidak terhambat saat melakukan pelayanan dan diharapkan zero waiting time, zero complain dan zero accident,” ujarnya.

 

Menurutnya, diklat yang diikuti oleh 20 orang pegawai organik maupun outsourcing dari Cabang Jayapura, Merauke dan Biak ini merupakan diklat ke-5 atau diklat terakhir yang digelar Perseroan, setelah sebelumnya menggelar diklat serupa di Region Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

 

Baharuddin menambahkan, diklat yang digelar di Ruang Tricora Hotel Horison Jayapura ini juga dihadiri oleh GM Cabang Jayapura, Jusuf Junus beserta para pejabat struktural di Cabang Jayapura.

 

“Diklat kali ini juga dirangkaikan Sharing Session dengan tema “The Learning Organization” oleh Bapak Pasoroan Herman Harianja, serta city tour di kota Jayapura.”

No Comment

Post A Comment