English
PT Pelabuhan Indonesia 4 (Persero) | PELINDO IV CABANG MAKASSAR BERBAGI SEMBAKO
13916
single,single-post,postid-13916,single-format-standard,ajax_leftright,page_not_loaded,smooth_scroll,,wpb-js-composer js-comp-ver-3.6.12,vc_responsive

PELINDO IV CABANG MAKASSAR BERBAGI SEMBAKO

 

paotere paotere3

 

INAPORT4 – Masih dalam suasana Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PT Pelindo IV (Persero) Cabang Makassar kembali membagikan sembako yang didistribusikan oleh Kantor Pusat PT Pelindo IV.

 

General Manager Pelindo IV Cabang Makassar, Aris Tunru mengatakan bahwa kegiatan membagikan sembako diberikan kepada para tenaga kerja bongkar muat, pedagang kaki lima, dan outsourcing seperti tenaga kebersihan di lingkup Pelabuhan Makassar dan Pelabuhan Paotere, sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian Perseroan kepada sesama.

 

“Tiga bahan dasar yang dibagikan ini merupakan kebutuhan pokok yang sangat penting bagi tiap rumah tangga. Diharapkan, dengan paket ini dapat membantu meringankan kebutuhan saudara-saudara yang selama ini sudah bersama dan bekerja bersama di dalam Pelabuhan Makassar, termasuk yang berada di kawasan Pelabuhan Paotere,” kata Aris.

 

Sebanyak 1.678 paket sembako dibagikan tahun ini yang berisi beras 5 kg, minyak 2 liter dan gula pasir 2 kg.

 

Salah satu penerima sembako, Mardiana Daeng Tarring yang tinggal di Kecamatan Tello, Makassar. Dia bertugas di bagian kebersihan pelabuhan sejak 2006 dan memiliki 3 orang anak. Mereka sekeluarga sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Pelindo IV.

 

“Alhamdulillah, ini tahun ketiga kami mendapatkan bantuan dari Pelindo IV,” ucap Mardiana.

 

Pembagian paket ini berlangsung di ruang rapat We Care Lantai 2 Cabang Makassar, di mana paket tersebut diserahkan secara simbolis oleh GM Cabang Makassar, disaksikan Sekretaris Perusahaan, Iwan Syarifuddin dan Senior Manager SDM, Ikrar Saimun mewakili BOD Perseroan.

 

“Direktur Utama Pelindo IV, Doso Agung menyampaikan salam hangat untuk saudara semua dan memohon maaf karena tidak dapat hadir. Bantuan ini merupakan program Bina Lingkungan yang berasal dari laba perusahaan yang disisihkan. Kami berharap, bantuan ini bermanfaat dan mohon dukungan dan doa dari saudara semua, kiranya Perseroan dapat terus tumbuh dan meningkat labanya. Dengan demikian bantuan yang disalurkan juga dapat bertambah jumlahnya,” ujar Sekretaris Perusahaan, Iwan Syarifuddin di hadapan para penerima paket sembako.

 

No Comment

Post A Comment